BUAT CEWEK PHP

Tidak ada komentar
Masih terasa pedih Memang..
Luka yang dulu kau sayat didalam hati ini... Tak terlihat memang tapi itu menyimpan kenangan yang pahit...
Aku tak mau dendam..
Aku tak mau terus kesal...
Aku juga tak mau marah marah karna cemburu...
Kenapa aku mengenalmu kalau ahirnya harus aku lupakan...
Seperti halnya aku mengingat orang yg belum pernah aku kenal..
Susah dipahami..
Susah buat dilogika !!!
Sebenernya siapa yang bodoh???
Lo atau gwe.. Heh
Aku kira ucapan dari mulut yg manis itu sesuai hati yang tulus..
Ternyata mulut itu bisa mengeluarkan yang berbisa juga.. dengan diiringi hati yang busuk.. Kau tak usah pahami celotehku ini.. Pikir aja sendiri... Identiknya org yg sudah menyakiti itu ga mau mikir org yg sudah disakitinya...
Dia gampang saja mencari penggantinya tak mempikirkan perasaan org yg pernah disakitinya... Apa itu cwek yg baik.. Cwek yg mau mngrti perasaan orang? Gw jawab sndiri ajah "Gak!!!"
Aku udah maafin kamu..
Tapi bekas luka yg kau goreskan tak mau hilang seaakan menjadi luka yg tak membekas...
Tak terima memang.. Tapi harus bgaimana? Yg ada aku malah berterimakasih sama kamu .. Karna dg kamu PHP aku, aku jadi tau kalo kamu bukan cwe yg baik buat aku.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar