curhatan

Tidak ada komentar
Hay guys... gw iseng iseng nih lagi pengen ngeblog, dan gw pengen sekalian curhat soal hubungan asmara gw yang kemarin baru aja putus pas awal agustus 2016 kemarin, ga tau kenapa gw tiba tiba aja ngajakin putus ama pacar gw , ya gw sih simple aja ngasih alasannya ,soalnya gw udah ngrasa ga cocok aja sama lebih memilih kaka adean aja soalnya emang gw sama dia umurnya terbilang terpaut jauh, mungkin lebih pantes ade kakaan kali ya walau dia bilang gw katanya ga nrima apa ada nya lah... tapi gw yakin semoga apa yang gw ambil ini adalah keputusan terbaik buat kita kedepan...
dan disisi lain gw juga ada seseorang yang lagi gw taksir dah lama sih sebenermya sukanya, tapi gw sempet belajar move on dari dia dengan njalanin hubungan pacaran yang baru aja gw putus setelah gw putus udah gw balik lagi suka sama dia dan bisa dibilang gw tuh orang yang termasuk "GALMON" Apa itu galmon??? bisa disebut Gagal Move On ... hadeeh miris banget kisah asmara gw sekarang ini, dan gw sekarang lebih memilih single aja. So,mantan gw yg dulu pernah bilang "pacaran itu bukan paksaan,dan single itu bukannya ga laku,lagi pula ngapain pacaran kalo cuma buat status doang???" bener juga sih...
dan sekarang gw lagi menikmati lagi masa masa single gw, jones aja jomlo happines ya bukan jomlo ngenes :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar